Thursday, August 16

Wow, Jupe Semangat Latihan Jalan

Triwarta.com – Cukup lama terbaring di rumah sakit membuat Julia Perez tak ingin berlama-lama lagi buat sembuh. Lewat akun Instagram pribadinya, Jupe, begitu sapaannya terlihat bangun dari tempat tidur dan mencoba berjalan.

Masih dengan selang infus yang menempel di tangan dan dibantu asistennya, Jupe terlihat berusaha keras. Video yang ia unggah pada Kamis, 2 Maret 2017 itu pun mengundang banyak doa dari para netizen.

“Pemulihan… saya mau sembuh.. ngak mau di kasur mulu.. ngak mau obat2an mulu… bosan… tapi ngak ada pilihan.. hampir sebulan di rumah sakit… kaki bengkak mulu… ngak ada perubahan.. waktunya!!! Di ajak dialog ini kaki… ente maunya apa? Pan uda di sayang… kaki kiriku sayang ayolah kita kembali lagi memadu kasih… aku sayang padamu… sembuh lah… ayoo jalan.. jalan… aku tau harus berserah diri… tapi tanpa perjuangan akan sia2 #positivevibes #servicalcancer #hospylife #kakikusayang,” tulis Jupe pada keterangan judul videonya.

Video tersebut telah dilihat lebih dari 212 ribu netizen. Dukungan untuk Julia Perez pun berdatangan dari para penggemarnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: