Sunday, March 24

Punya Pacar Bule, Marissa Nasution Tak Mau Buru-buru Menikah

Triwarta.com – Setelah resmi bercerai dari Warren Conrad, Marissa Nasution mulai terbuka soal hati. Memadu kasih dengan pria bule asal Jerman, Marissa akui tidak mau terlalu buru-buru menikah.

“Karena emang masih baru, dan saya juga nggak mau buru-buru untuk ke depannya. Tapi kalau memang tidak serius, saya juga nggak mungkin mau pacaran lagi,” ucap Marissa usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/3).

Sadar usianya sudah tak lagi muda, keinginannya untuk menikah lagi pasti terlintas. Bahkan, presenter berusia 31 tahun itu sebenarnya tidak mau membuang-buang banyak waktu untuk berpacaran.Pernah gagal membina rumah tangga dengan seorang bule, Marissa mengaku tidak masalah bila dia kembali kepincut dengan bule. Kekasihnya kini memang seorang pria asal Jerman yang berdomisili di Singapura.

Sejak awal tahun 2017, Marissa mulai menjalin hubungan serius dengan pacarnya ini. Mempunyai banyak kesamaan karakter membuat Marissa┬áNasution merasa cocok.”Kita personality karakter sama, kayak sahabat dan memang merasa cocok. Kalau kita spending time together juga merasa nyaman, itu yang terpenting buat saya kalau keduanya kayak on the same way,” pungkasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: