Monday, March 25

Kabar Aming dan Evelyn Cerai,Kuasa Hukum Bantah

Triwarta.com – Kabar keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn memang sempat menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan ini. Namun, Hendry Indraguna sebagai kuasa hukum dari Evelyn, sekaligus teman dekat, mengaku bahwa kabar tersebut merupakan kabar burung belaka. “Itu kabar dari mana? Kabar dari burung kali. Sampai saat ini belum ada berita itu. Enggak ada,” ungkap Henry Indraguna yang ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (27/2).

Henry mengaku pertemuannya dengan Evelyn beberapa waktu bukanlah untuk membahas mengenai perceraiannya dengan sang suami. Ia mengaku bahwa Evelyn hanya sekedar bertemu untuk mengobrol dan membicarakan apapun, namun tidak termasuk berbicara mengenai rumah tangganya bersama Aming.

Menurut Henry, Evelyn yang dinikahi Aming pada 4 Juni 2016 lalu ini sempat kaget dengan isu perceraian yang mewarnai biduk rumah tangganya. Ia bahkan meminta agar kuasa hukumnya memberitahukan pihak media bahwa kabar tersebut tidaklah benar.”Evelyn telepon saya jam 4 pagi. Dia kaget ada isu (cerai). Mohon beritahukan media, sampai saat ini Evelyn masih mencintai dan sangat setia kepada Aming,” tegas Henry.

Leave a Reply

%d bloggers like this: