Thursday, August 16

Ikutan Mejeng, Julia Perez Berharap Raja Salman Mengangkatnya Jadi Menantu

Triwarta.com  – Kunjungan Raja Salman beserta rombongan dalam jumlah besar sekitar 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran, ke Indonesia pada 1 hingga 9 Maret 2017, menjadi perbincangan hangat lapisan masyarakat Indonesia. Tak terkecuali kalangan selebritis Indonesia. Julia Perez, misalnya.

Meski masih terbaring dalam perawatan di rumah sakit, Julia Perez ternyata tak kehilangan selera humor. Dirinya membuat followernya tertawa karena postingan di akun Instagramnya.

Bahkan, Jupe tak mau kalah menanggapi soal rencana kunjungan Raja Salman ke Indonesia. Bukan soal pengamanan dan isu terkait yang dikomentari, melainkan kedatangan para pangeran yang ikut dalam rombongan Raja Salman.

Dirinya pun tampil cantik dengan make up dan hijab, sebagaimana yang terlihat pada postingannya. Jupe berharap dengan penampilannya ini bisa menggaet para pangeran dan menjadi menantu Raja Salman.

Gw denger pangeran pada mau dateng… ahh ikut mejeng…. haii king salman… my name is rahmawati… im ready to become or menantu… im ready to kawin again.. 3thn menjanda.. #jupemaukawinagain… #kaliajajadimantukingsalman,” tulis Jupe.

Melihat postingan ini, netizen pun dibuat tertawa sekaligus kagum dengan Jupe. Mereka tak menyangka jika di tengah sakitnya ini, Jupe masih bisa menghibur.

Wkwkwkwk mbak jupe ijek isoh ngelucu cepet sembuh yo mbak jupe,pokoke sembuh sehat total aminnnn,” ujar akun saharazhahira.

“Qu doakan salah 1 pangeran ngliat mba Jupe ga kedip n ga mo plg ke arab klo g bwa permaisuri mb Jupe,” sambung akun emarish78.

Hahahhahaah ka jupe.. seneng liat kaka semangatnya tinggi. Cepet pulih ya ka.. cepet sembuh. Sembuh yg tidak meninggalkan bekas luka… amin,” papar akun anggiie_giie.

Leave a Reply

%d bloggers like this: