Sunday, March 24

Bunga Zainal Marah Fotonya Disalahgunakan

Triwarta. com – Pesinetron Bunga Zainal melaporkan seorang fotografer bernama Harry Wiradinata, ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (27/2). Hampir tiga jam dirinya melakukan konsultasi pada pihak polisi.Selama tiga jam melakukan konsultasi untuk pembuatan laporan, wanita 29 tahun itu tampak lega usai melakukan pelaporan.

Bunga menceritakan bahwa Harry ternyata bukanlah orang yang berada di manajemen artis dirinya bernaung. Tetapi, seorang fotografer yang bekerja sama dengan dirinya untuk proses pemotretan sebuah kalender tahun 2017.

Dalam laporan tersebut, Bunga dirugikan oleh sang fotografer. Lantaran fotonya itu menyebar luas untuk iklan salah satu produk minyak angin.

“Karena ini di luar dari kesepakatan. Awalnya itu yah memang foto Bunga Zainal untuk kalender saja. Tapi ternyata, fotonya digunakan untuk foto produk yang dibawa sama si Harry,” ucap pengacaranya Muhammad Zakir Rasyidin.

Zakir menjelaskan, Harry dikenakan pasal 378 KUHP, yakni penipuan atau lebih kepada Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Leave a Reply

%d bloggers like this: