Sunday, January 21

Merinding! Pesan Mbah Mijan Buat Julia Perez

Triwarta.com – Kondisi kesehatan artis Julia Perez, yang sempat drop akibat serangan kanker serviks stadium 4 yang dideritanya, ternyata tak hanya diamati para penggemarnya, tetapi juga oleh paranormal Mbah Mijan.

Kini, artis yang akrab disapa Jupe itu masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Kondisi tubuh Jupe sempat drop. Berat badannya turun drastis. Ia pun terlihat sangat kurus. Karena itulah, Mbah Mijan berpesan agar Jupe mulai ikhlas dan pasrah.

“Mbak Jupe harus mulai ikhlas, pasrah dan jangan menyerah, dari lubuk hati yang paling dalam, saya mendoakan agar sembuh lahir batin, Amiin,” cuit Mbah Mijan di akun Twitternya, Sabtu (25/2) malam.

Jupe sendiri tetap tegar meski kondisinya sempat drop, sehingga membutuhkan banyak darah dengan golongan A+ demi menopang tubuhnya yang lemah.

Jupe bersyukur karena dia bisa melewati masa kritis itu. Jupe yakin Tuhan memberikan pertolongan kepada hambanya di waktu yang tepat.

“Pertolongan Tuhan mgkn tdk dtg terlalu Cepat, tdk jg Terlambat. Pertolongan Tuhan selalu dtg di saat yg Tepat,” tulis Julia Perez di akun Instagram miliknya, Sabtu (25/2).

Semoga lekas sembuh dan pulih sediakala, Jupe.

Leave a Reply

%d bloggers like this: