Sunday, March 24

Nadine Chandrawinata: Syuting Dipinggir Pantai Tak Ada Masalah dengan Makanan

Triwarta.com – Semula Nadine Chandrawinata tidak berharap kalau syuting di pinggir pantai akan menemukan makan enak sesuai seleranya. Semua itu karena Labuan Bajo destinasi wisata yang belum seramai Bali. Sehingga makanan enak tidak semudah di tempat wisata yang ramai.

“Tapi saya kaget ternyata selama syuting makanannya enak-enak dan nggak kurang. Soal makanan pokoke top kru film Labuhan Hati,” ujar Nadine ketika ditemui usai peluncuran film Labuhan Hati di cafe Seminyak Jakarta Jumat (24/2)

Mantan Putri Indonesia ia mengatakan, selama dirinya terjun ke dunia akting baru kali ini ada produser yang jor-joran soal makanan. “Mbak Lola Amaria sebagai produser tidak hitungan soal makanan. Makanya artis dan kru semangat kerjanya. Kita enjoy banget syutingnya, padahal lokasi syutingnya lumayan berat,” kata Nadine.

Sebagai penggemar olahraga diving, Nadine Chandrawinata mengaku senang bisa terlibat film besutan artis Lola Amaria. “Selain syuting saya juga bisa menyalurkan hobi diving, apalagi bawah lautnya di Labuan Bajo terkenal terkenal di dunia,” kata bintang film Danau Hitam ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: