Sunday, March 24

Keguguran Anak Pertama, Tika Bravani: Hamil Lagi Saya Hentikan Pekerjaan

Triwarta.com – Memiliki anak adalah dambaan setiap wanita, termasuk bintang film Tika Bravani. Sejak dinikahi artis peran Dimas Aditya , Tika tidak bermaksud menunda momongan.

“Kami berdua memang ingin langsung punya anak, makanya senang waktu dinyatakan positif hamil oleh dokter. Tapi sayang saya keguguran,” ungkap Tika pada awak media usai peluncuran film Baracas di Lippo Kemang Villa Jakarta Selatan Kamis (23/2).

Meski mengalami keguguran Tika dan sang suami tidak kecewa dan menyesal. “Anggap aja belum rejeki, jadi nggak perlu disesali. Kalaupun harus marah, percuma nggak bakal balik. Iya kan, lebih baik berusaha dan berdoa biar dikasih momongan,” kata Tika bijak.


Bintang film “Baracas” mengatakan kalau suaminya tidak marah, karena kegugurannya faktor kelelahan lantaran sibuk bekerja. “Dia cuma minta apa yang dialaminya jadi pelajaran, kalau lagi hamil kurangi pekeraan. Biar nggak keguguran lagi,” paparnya.

Apalagi kata Tika waktu itu ia tidak tahu kalau lagi berbadan dua. Jadi terus bekerja hingga larut malam. “Jujur kemarin saya tidak tahu kalau lagi hamil, makanya kerja terus. Karena dari awal di test pack nggak positif dan nggak ke-detect gitu. Jadi nggak tahu kalau hamil dan ternyata ketahuan hamil beberapa minggu kemudian,” kata bintang film Atirah dan Alif Lam Mim ini.

Kalau kemudian dirinya hamil lagi, Tika Bravani berjanji akan menghentikan semua pekerjaan termasuk kontrak yang masih bisa di pending. “Kalau masih bisa dipending, ya, saya pending. Kecuali kalau pekerjaannya udah jalan dan mengharuskan saya kerja, saya jalani dengan catatan tidak bisa diporsir,” tutupnya

Leave a Reply

%d bloggers like this: