Monday, March 25

Julia Perez Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Klarifikasi Asistennya

Triwarta.com – Kabar tak sedap kembali menghampiri penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe. Ia lagi-lagi dikabarkan meninggal dunia. Kabar burung kali pertama tersebar di media sosial Twitter lewat salah satu kicauan netizen.Namun saat dikonfirmasi, asisten Jupe memastikan hal itu tidak benar adanya. Sebaliknya, Jupe disebut dalam keadaan sehat.

“Enggaklah, baik-baik aja kok,” ujar asisten Julia Perez, Diana, Selasa (21/2).

Bahkan Jupe sendiri dikatakan telah mendengar kabar tak sedap ini. Pihak keluarga berharap Jupe didoakan agar dapat kembali beraktivitas seperti sediakala.Sebagai informasi, Jupe sudah hampir seminggu dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,Jakarta. Pelantun “Aku Rapopo” itu juga sudah dijenguk oleh sahabat-sahabat tercintanya. Salah satunya Dewi Perssik.

Wanita yang kerap disapa Depe ini juga memastikan kesehatan rekan yang pernah berseteru dengannya itu semakin membaik. Ia juga melanjutkan kalau kesehatan Julia Perez membaik berkat doa yang dipanjatkan tak pernah putus.

“Kalau aku lihat mba Jupe Alhamdulillah sehat walafiat. Semua berkat sambung doa semuanya,” ungkap Depe saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (21/2).

Leave a Reply

%d bloggers like this: