Monday, January 22

Jadi Pasangan Suami Istri, Chicco Jericho Berakting Ciuman dengan Lala Karmela

Triwarta.com – Lewat film “Bukaan 8” Chicco Jericho akan kembali menyapa penggemarnya . Ya, dalam film tersebut, aktor “Filosofi Kopi” ini dipersatukan dengan aktris cantik Lala Karmela. Mereka akan berlakon sebagai pasangan suami istri bernama Alam dan Mia.

Seperti halnya pasangan yang sudah menikah, adegan ciuman pastinya akan mewarnai film tersebut. Tapi untungnya, hal itu bukanlah masalah besar bagi Chicco maupun Lala. Bahkan, keduanya kompak tak meminta izin dari pasangan masing-masing.

“Nggak izin. Kan yang saya cium Mia, bukan Lala,” ujar Chicco. “Waktu kita syuting, udah on set, kita jadi Alam dan Mia. Profesional lah, kalau kita masih mikir ini gimana ini gimana, sayang banget.”

Senada dengan Chicco, Lala menambahkan bahwa itu sudah sewajarnya dilakukan oleh seorang aktris untuk memberikan akting terbaik. “Akting itu seni, jadi hal-hal seperti ini harus dihadapi dan memberikan yang terbaik demi peran,” ungkap pelantun “Hasrat Cinta” ini.

Agar tidak mengecewakan penontonnya, Chicco dan Lala mengaku telah melakukan banyak cara demi menghasilkan chemistry begitu kuat antar satu sama lain. “Dua-tiga minggu sebelum syuting kita Whatsapp-an tiap hari sebagai Mia dan Alam, biar kita bisa dalami karakter itu. Pas di set semua emang jadi udah sesantai itu. Ini situasional banget, karena udah lunak jadi berjalan lancar,” ungkap Lala.

Chicco Jericho melanjutkan, dirinya harus menggunakan perasaan ketika beradu akting dengan Lala. Kalau tidak, penonton tidak akan percaya jika mereka adalah suami istri.

Leave a Reply

%d bloggers like this: