Monday, March 25

Dijenguk Maia Estianty dan Luna Maya, Kondisi Kesehatan Julia Perez Bikin Netizen Terharu

Triwarta.com – Kondisi psikis dan fisik Julia Perez sempat membaik di awal tahun 2017. Namun, kondisi kesehatan Jupe kini dikabarkan semakin menurun usai menjalani kemoterapi lanjutan. Saat ini Jupe sangat membutuhkan dukungan orang lain dalam menghadapi penyakitnya. Beruntung, dirinya punya sahabat dekat yang selalu setia tak hanya saat senang, tetapi juga saat sulit seperti sekarang ini.

Maia Estianty dan Luna Maya adalah dua sosok sahabat yang baik hati tersebut. Keduanya tampak beberapa kali menjenguk Julia Perez, baik di rumah atau di rumah sakit, seperti yang terlihat dalam foto di Instagram pribadi Jupe, Minggu (19/2).

Diungkap Luna, Jupe memang harus beristirahat agar kondisinya pulih. Selain itu, biaya yang dikeluarkan untuk sembuh juga cukup besar. Karena itu, Luna terpikir untuk menggalang dana demi meringankan beban Jupe yang vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

“Kita sejujurnya sedih melihat kondisi Jupe sekarang. Dia harus menjalani perawatan secara intensif akibat penyakitnya itu, dan pastinya butuh biaya yang banyak. Padahal dengan kondisi seperti itu, Jupe jadi jarang bekerja. Maka itu saya bersama rekan-rekan punya ide dan gagasan membuat sebuah acara menggalang dana untuk penyembuhan Jupe,” terang Luna di Jakarta Barat, baru-baru ini.

“Saya sempat dengar ada sebuah program dan treatment yang bagus yang dilakukan sebuah rumah sakit di Amerika atau di Eropa untuk bisa menyembuhkan penyakit seperti yang dialami Jupe. Tapi kan biayanya pasti mahal, itulah yang lantas membuat saya terketuk untuk membuat program penggalangan dana ini, agar uang yang nanti nya terkumpul bisa digunakan Jupe untuk berobat ke sana,” ujarnya.

“Saya berharap rekan-rekan semua mau terketuk hatinya untuk mendukung terselenggaranya acara ini, agar Jupe bisa menjalani pengobatan dan treatment seperti yang saya tahu itu.

Kehadiran sang sahabat pun menjadi obat paling mujarab bagi kesembuhan Jupe. “Seneng bgt didatengin bunda @maiaestiantyreal @sunny_lemoesiek bikin jupe happy tertawa ngakak, katanya sih tertawa obat paling mujarab buat orang sakit,” tulis Julia Perez dalam keterangan foto.

“@lunamaya & @reinobarack terimakasih Luna telah menjadi teman sejati dikala susah dan senang. Terimakasih semua atas cintanya,” tambah Julia Perez.

Sontak suasana pada kolom komentar Julia Perez pun menjadi penuh haru. Harapan atas kesembuhan pelantun “Belah Duren” ini pun mengalir deras dari publik.

“Amin.. semoga lekas diberi kesembuhan untuk beliau 😇,” ungkap pemilik akun linda.heny.

“Mba @jupe Cpt sembuh ya Tuhan berkati,” papar yang lain, lucialottu.

“I believe to God,,never leave ,when you need Him,” ujar yuliallfrodius.

“Mujizat nyata terjadi bagi stiap org yang percaya kepada Yesus… Semoga cepat sembuh yaa kak jupe, ‘amin’,” kata thikaku.

Leave a Reply

%d bloggers like this: