Sunday, March 24

Tania Nadira Ngaku Sudah Pisah dengan Tommy Kurniawan Sejak Oktober Tahun Lalu

Triwarta.com – Gosip keretakan rumah tangga pasangan Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira Alatas santer terdengar sejak akhir tahun 2016. belum lama ini diketahui Tania melakukan perjalanan ke Dubai tanpa ditemanai sang suami.Perjalanan Tania seorang diri sepertinya menjadi rentetan misteri rumah tangga keduanya.

Tommy dan Tania diketahui saling menghapus foto di Instagram milik mereka. Tak hanya itu, Tania juga sempat mengunggah foto dirinya bersama pria lain. Namun, keduanya membantah kabar keretakan rumah tangga, mereka mengetakan bahwa rumah tangga yang sudah dibina sejak tahun 2011 itu baik-baik saja.

Namun sayangnya, hal lain justru diutarakan Tania. Tania menyebut bahwa ia dan Tommy telah pisah sejak bulan Oktober tahun lalu. “Aku dan Tommy pisah Oktober tahun lalu. Sudah 5 bulan. Aku tinggal di rumah mama tanpa Tommy, dia tinggal sendiri,” tutur Tania dikutip dari Tabloid Bintang.

Walau tak menyebutkan secara detail alasan perpisahan itu, Tania Nadira mengaku bahwa masalah rumah tangga muncul sejak dua tahun lalu. “Masalahnya sudah sejak dua tahun lalu. Ini masalah pure dari aku dan Tommy. Bukan orang lain,” tegasnya

Leave a Reply

%d bloggers like this: