Sunday, July 22

Pamer Payudara Di Bandara, Nikita Mirzani Bikin Penumpang Ketinggalan Penerbangan

Triwarta.com – Nikita Mirzani kembali membuat gaduh para netizen, akibat tingkah lakunya. Kali ini Nikita mengunggah foto yang membuatnya kembali di-bully.

Pasalnya, saat berada di Terminal III, Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis (16/2). Niki memamerkan dada dan perut seksinya. Niki berpose menyandar ke kaca ruang tunggu bandara. Secara mengejutkan, ia menarik kaus yang dipakainya ke atas sehingga bra dan belahan dadanya terlihat jelas.

Di caption foto berlatar belakang pesawat yang terparkir di bandara, Nikita mengaku bahwa dirinya membuat para penumpang terlambat. “Aku bikin semua orang ketinggalan penerbangan. Opps aku melakukannya lagi lol,” tulis Niki dalam bahasa Inggris.

“I caused everyone missed flight, oops I did it again lol 🤘🏻,” tulis Niki di caption foto yang diunggah di Instagramnya, nikitamirzanimawardi_17

Tak pelak komentar pedas netizen langsung membanjiri akun Nikita Mirzani. Mereka rata-rata nyinyir dan mengaku tidak habis pikir dengan tingkah ibu dua anak itu .

“Knp gk telanjang sekalian mba..paraaaah,” tulis salah seorang netter.

“Kog aq liatnya malah miris ya..😢,” ujar yang lain,

“Wah diobral yaa kyk baju” diskon gede”an itu@nikitamirzanimawardi_17..” imbuh netizen lain

“Kasian bngt anak gadisnya….apa gk malu pny ibu stress bgtu,” sahut netter lain.

“Wow wow wow dahsyat .. di bandara jg berani gini,” tambah netizen lainnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: