Sunday, March 24

Marah, Dewi Perssik Maki Nassar ‘Bencong’

Triwarta.com – Kejadian tak layak konsumsi tersaji di sebuah ajang pencarian bakat yang tayang live di salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Dewi Perssik dan Nassar terlibat adu mulut yang disiarkan ke seluruh Indonesia.

Seperti dalam video-video yang sudah tersebar luas, Depe yang menjadi juri dan Nassar sebagai host bertengkar ketika siaran langsung tengah berlangsung. Dalam pertengkaran tersebut, terdengar Depe menyebut Nassar sebagai ‘bencong’ dan kata tak pantas lainnya.

Pertengkaran dimulai ketika Nassar meminta Depe untuk memberikan contoh atas apa yang ia katakan untuk seorang kontestan. Atas permintaan itu, Depe berkilah dengan bertanya seberapa besar Nassar sanggup membayarnya.

“Bukan masalah bayarnya, tapi contohkan!” kata Nassar.

Depe menyahut, “Mulut lo kayak perempuan ya Nassar.”

Dikatai seperti itu, Nassar menantang balik dengan mengatakan jika mulutnya memang seperti perempuan. Depe yang naik pitam langsung meninggalkan kursinya dan menghampiri mantan suami Muzdalifah tersebut.

“Dasar bencong lo, an**ng,” ujar Depe kasar.

Penonton yang ada di studio terlihat heboh melihat pertengkaran dua pedangdut tersebut. Rekan-rekan host lain pun terlihat berusaha untuk menghentikan pertikaian Depe dan Nassar. Belakangan, Depe akhirnya meminta maaf pada publik. Ia mengaku emosi,karena selama ini selalu dilecehkan oleh Nassar. Ironisnya, Depe tidak meminta maaf pada Nassar. Sejauh ini, belum ada tanggapan dari Nassar terkait perseteruannya dengan Depe.

Leave a Reply

%d bloggers like this: