Thursday, January 18

klarifikasi Putus Cinta Lewat YouTube, Joshua Ditertawain Netizen

Triwarta.com – Hubungan asmara Joshua Suherman dan Pamela Bowie dikabarkan kandas ditengah jalan. Kabar ini muncul dipermukaan setelah publik menyadari tidak ada lagi unggahan terbaru yang memperlihatkan kebersamaan mereka di media sosial.

Lewat akun Instagramnya Joshua memberikan klarfikasi telah putus dari sang kekasih, Pamela Bowie, lewat sebuah video berjudul “Putus, Jo?” yang diunggah ke akun YouTube pribadinya

Di awal video, Joshua tampak berjalan ke sana kemari dengan wajah sedih seperti orang yang tengah galau karena putus cinta. Ia tampak begitu sulit untuk mengungkapkan kesedihannya.

“Gue enggak tahu sih sesedih apa waktu bikin video ini. Kalian bayangin aja gitu setelah sekian lama bareng-bareng.. Gue pribadi enggak nyangka, gue enggak pengen ini terjadi. Semua terjadi begitu aja dalam waktu yang singkat… Dari yang tadinya baik-baik aja, sampai akhirnya bisa kayak gini…” ujarnya.

Meski terkesan berlebihan, mantan penyanyi cilik ini merasa video menjadi tempat yang tepat untuk dirinya mengungkapkan semua. Apalagi selama ini ia tak henti dihujani pertanyaan seputar hubungannya dan Pamela.

Pelantun “Diobok-obok” ini bahkan mengaku jika hubungannya tidak bisa kembali seperti dulu. Meski butuh waktu.

“Di sini gue tegaskan, iya, putus.. Dan buat kalian yang suka bilang ‘udah berdoa aja siapa tahu bisa nyambung lagi’, enggak semuanya kayak gitu.. Ini tuh bener-bener enggak bisa nyambung lagi..” tegasnya.

Namun tanpa diduga sebelumnya, rupanya yang dimaksud Joshua Suherman ‘putus’ itu adalah kabel charger handphone miliknya. “Charger gue tuh udah putus beberapa hari lalu. Gue kehilangan banget..” katanya sambil menunjukkan charger-nya yang putus.

Video unggahan Joshua Suherman ini mengundang tawa dari para netizen yang merasa terjebak.

“Ini sebenernya curhat dalem hati bgt, tapi diujungnya dibumbui jokes receh biar ada punchline nya aja.. sangat2 geer Jo! Hihi,” ujar Ahmad Rif’at.


Leave a Reply

%d bloggers like this: