Friday, April 20

Nikmati Keindahan Pulau Mandeh, Yuki Kato Pamer Punggung Mulus

Triwarta.com – Yuki Kato sepertinya sedang menikmati waktu luangnya untuk traveling. Bintang film “Cahaya Cinta Pesantren” ini pun mengunjungi kepulauan Mandeh di Padang, Sumatera Barat.

Lewat akun Instagram-nya, Yuki memposting sejumlah foto keseruan liburannya. Salah satunya, ia mengunggah foto dirinya sedang berada di atas kapal laut. Artis 21 tahun ini membiarkan rambut panjangnya tergerai menutupi sebagian punggungnya yang terlihat putih mulus. Ya, Yuki memakai pakaian renang berwarna biru dengan punggung terbuka.

Selain itu, mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo ini juga tampak tertawa lepas dengan senyum manisnya ketika melihat kamera.

“You could see how happy i was in that picture! Emg seru bgt jalan2ku ke kepulauan Mandeh di padang waktu itu hihi #yukitraveling #diaryukikato,” tulis Yuki Kato sebagai keterangan foto.

Yuki juga sempat mengunggah sebuah video saat dirinya mencoba salah satu atraksi ekstrem yang berada di kawasan wisata itu, yaitu terjun dari atas tebing.

“My very first time experiencing that! Thank you for the cheers and encouragements Definitely going to try it again in the future,” tulis Yuki di caption video tersebut.

Keseruan liburan Yuki Kato ini sendiri ini langsung menuai komentar beragam dari netter.

“Duuhhh makin KECE aja nih ksyangan,” komentar netter.

“Ih seksi ih kak yuki. Bening bgt uhh,” tambah yang lain.

“Ah gila lebihlebih dari wahana permainan :’D manteb teh,” seru lainnya.

 


Leave a Reply

%d bloggers like this: