Monday, March 25

Andika, Eks Kangen Band Aniaya Istri dengan Gagang Pedang Besi

Triwarta.com – Eks vokalis kangen Band, Maesa Andika Setiawan kembali berurusan dengan aparat kepolisian dalam kasus penganiayaan. Adalah Istrinya, Chairunisa yang melaporkan Andika ke Mapolresta Bandar Lampung, Kamis siang (9/2).

Akibat pemukulan itu ibu beranak tiga ini mengalami lebam dan memar-memar di bagian wajah dan juga di bagian kepala akibat dipukul dengan menggunakan gagang pedang berbahan besi

Ihwal kekerasan yang dilakukan Andika setelah ia menuduh Caca telah berselingkuh. Padahal, menurut Caca, yang selingkuh adalah suaminya.

“Saya tidak selingkuh. Padahal, yang selingkuh itu dia (Andika). Saya punya buktinya kok,” kata Caca.

Caca memaparkan, Andika terus mendesak dirinya untuk mengaku selingkuh di depan media. Namun, lantaran tidak merasa selingkuh, Caca tetap pada pendiriannya.

“Ujung-ujungnya dia (Andika) malah membabi buta memukuli aku di dalam mobil,” ungkapnya yang mengaku Andika awalnya memukul pakai tangan.

Merasa kurang puas, Andika akhirnya mengambil gagang pedang yang terbuat dari besi dan berulang kali memukuli kepala dan wajah isteri keempatnya tersebut. Akibat perbuatan pria yang sudah dua kali dipenjara itu, Caca mengalami luka memar dan lebam di bagian wajah.

Kasus hukum yang menimpa Andika ini bukan yang pertama kali sebelumya pada tahun 2013 Andika juga pernah berurusan dengan hukum dan divonis selama 7 bulan karena bersalah telah melarikan anak di bawah umur. Saat itu korbannya adalah Chairunisa yang kini menjadi istrinya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: