Sunday, March 24

Merasa Difitnah dan Diadu Domba dengan Masyarakat Aceh, Tompi Ngamuk di Twitter

Triwarta.com – Penyanyi Tompi tersulut emosi atas pemberitaan sebuah media online. pasalnya ia tidak terima dikabarkan mencari masalah dengan orang Aceh, ketika dituding malu dengan orang Aceh.

Tompi pun merasa difitnah dan diadu domba, Sebelumnya, sebuah pemberitaan menyatakan bahwa penyanyi dan juga seorang dokter ini malu dengan orang Aceh yang tidak sependapat dengan dirinya dalam urusan politik. Menurutnya, meskipun pilihan berbeda, Tompi ingin tetap menghargai pilihan tersebut. Tompi pun mengaku tidak pernah membawa-bawa Aceh.

Melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa (7/2), Tompi memposting screenshot judul berita yang menyangkut namanya.

“Say TIDAK PERNAH bawa2 ACEH apalagi statement ampe disebutkan dibawah ini. sy support pak Ahok itu Hak saya. Yg nulis ini pasti anak haram,” tulis Tompi. “Mengadu domba gw ama org aceh, rendah banget nih modus islam teroris! Gw Muslim dan Muslim yg gw pelajari Gak pernah ngajarin FITNAH !”

Tompi mengatakan, ia selalu menghormati apapun pilihan politik orang lain. Pria kelahiran Aceh ini pun mengaku kini tengah memproses tudingan fitnah tersebut.

Tompi pun langsung mengambil tindakan tegas terkait permasalahan tersebut. Tompi mengungkapkan dirinya tengah mengklarifikasi ke berbagai media mengenai isu tersebut. Dalam cuitannya, Tompi mengungkap dirinya mungkin akan mengambil jalur hukum jika diperlukan, dan menyebut UU ITE dalam cuitan tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: