Sunday, March 24

Curhat Soal Mahar 21 Miliar, Laudya Cynthia Bella Takut Dibilang ‘Matre’

Triwarta.com – Aktris cantik Laudya Cynthia Bella kini tengah menjadi sorotan publik setelah resmi dilamar oleh sang kekasih Afifuddin Kalla. Bella belakangan santer disebut menerima mahar berupa rumah mewah senilai Rp 21 miliar dari keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu.

Terkait kabar miring ini, Bintang film “Surga Yang Tak di Rindukan 2” sudah berkali-kali membantahnya. Ia sempat menuliskan bantahan lewat Twitter belum lama ini. Kemudian, Bella juga menyebut jika rumah tersebut adalah hasil jerih payahnya sendiri.

Seolah masih kecewa dengan pemberitaan media, Bella kembali curhat lewat Instagram. “Kecewa sekali dengan “berita” yang di buat oleh Media..tapi Alhamdulilah Allah kasih saya rezeqi,kesehatan yang mashaallah. sehingga saya bisa membahagiakan orang tua saya.hasi kerja sendiri tapi ko disebut sebagai “Mahar” ya ? tidak ada “Mahar” apapun yang saya terima. semoga fitnah-fitnah ini dapat menggugurkan dosa2 saya. amiinnn… #thankstoallMEDIA 🙏🏼,” tulis Bella di Instagramnya,

Tak pelak postingan Laudya Cynthia Bella yang kemudian dibagikan kembali oleh akun gosip lambe_turah menuai reaksi. Beberapa netizen bahkan menuliskan komentar miring soal klarifikasi yang dibuat oleh mantan kekasih Chiko Jeriko ini.

“Malu dibilang MATRE?” ujar pemilik akun debur_ombak.

“Mungkin bella malu dikira matre,” tutur yang lain, kikyhutahaean14.

“Emang kenapa? kalaupun ada mahar kan itu hak calon istri 😄,” papar aira_seprei.

“Wajarlah seorang wanita di ksh mahar dng harga fantansis asal calon suaminya mampu dan ikhlas semua karna cinta,” imbuh bubukaka7202.

“Mahar itu kan pemberian calon suami kpd calon istri trus d sepakati jg jml sesuai kemampuan kl Islam jg itu tanda menghargai perempuan bkn berarti matre atau yg lain kl menurut aq sih sekelas mba Bella n calon suaminya gitu wajar2 aja kl maharnya mahal,” ujar alma7602.

Leave a Reply

%d bloggers like this: