Sunday, July 22

Pamer Foto Hot, Ini Alasan Kendall Jenner Tutupi Puting dengan Pizza

Supermodel model seksi Kendall Jenner memang dikenal kerap memamerkan keindahan puting payudaranya ke publik. Tak jarang dibeberapa foto di akun Instagram miliknya, Kendall sering memakai pakaian yang mengekspos bagian tubuhnya tersebut.

Misalnya dalam sejumlah fashion show, Kendall seolah percaya diri dengan kaus tipis yang membuat putingnya terlihat jelas. Selain itu, ia juga kerap mengenakan kaus tanpa bra sehingga meskipun tidak terlalu terlihat, bagian putingnya tetap terlihat menonjol.

Melalui akun Instagram miliknya, adik tiri dari Kim Kardhasian ini juga sempat beberapa kali memposting foto hot yang memamerkan putingnya. Meskipun kadang-kadang ia juga menyensornya.

Belum lama ini, Kendall memposting foto dirinya dengan mengenakan kasus hitam ketat dan tipis. Ia bahkan tak mengenakan bra sehingga putingnya dapat terlihat jelas. Namun di foto itu, kakak dari Kyle Jenner ini menyensor bagian putingnya dengan emoji pizza.

Kendall menjelaskan, foto yang dipamerkannya tersebut sebenarnya dibuatnya untuk dikirimkan ke sahabatnya Hailey Baldwin dan Gigi Hadid sebelum ia bertemu dengan mereka. Ia ingin memastikan bahwa penampilannya tidak terlalu berlebihan karena tahu akan disorot oleh paparazzi.

Seperti yang dilansir dari US Magazine, Jumat (3/2) kendall menjelaskan “Apakah ini terlalu berlebihan? Mereka menjawab, agak berlebihan, tetapi kamu telah memakainya, jadi lakukan saja!.”

Sementara untuk emoji pizza, Kendall mengaku menggunakannya karena semua orang memakainya. Terlebih, ia juga memilihnya karena merupakan bagian dari Pizza Boys, sebuah grup Disc Jockey alias DJ.

Nama Kendall Jenner memang dikenal sebagai salah satu selebritas yang selalu tampil memukau dan mencuri perhatian baik saat berjalan di runway maupun tampilan kesehariannya. Gaya busananya juga tak luput dari perhatian masyarakat.

Leave a Reply

%d bloggers like this: