Sunday, March 24

Usai Dilamar Kekasih, Tyas Mirasih Ribut dengan Haters Gara-Gara Ini…

Triwarta.com – Artis cantik Tyas Mirasih kini tengah dilanda rasa bahagia,pasalnya belum lama ini, Ia baru saja dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono. Tyas pun sempat memamerkan cincin lamaran tersebut lewat akun Instagram miliknya.

Acara lamaran tersebut dilakukan Raiden saat pasangan kekasih ini sedang menikmati liburan di negeri sakura, sambil merayakan dua tahun masa pacaran mereka.

Dalam foto yang di unggah Tyas di akun instagramnya, tempak bintang film “Ait Terjun Pengantin” ini sangat bahagia. Mengenakan jaket bulu-bulu, ia tersenyum manis menunjukan cincin yang melekat di jari manisnya.

Sayangnya, bukan ucapan selamat atas pertunangannya yang diterima , justru Tyas sedikit terusik dengan cibiran pedas salah satu haters, ia sampai dibuat marah membaca komentar akun tersebut.

“Akhirnya ada yang mau,” tulis pemilik akun @swee**aluh. “Bukan ada yg mau mba. Adanya udah dikasih jodohnya sama Allah. Ngga bisa liat orang bahagia dan didoain ya? Bisanya nyinyir?” balas Tyas. “Bukan nyinyir lho. Saya juga seneng akhirnya ada yang mau nikahin,” balas akun itu lagi.

“Kenapa akhirnya ada? Kalo emang seneng kata2nya ngga gitu,” tambah Tyas. “Ngga usah urusin hidup orang mba. Belum tentu lbh baik dr hidup yg diomongin.”

Meski demikian, netizen lain meminta Tyas untuk tidak emosi. Mereka mengucapkan selamat atas pertunangan artis tersebut.

“Ga usah didengarin, yang penting bahagia,” kata salah satu netizen. “Selamat kak Tyas, jangan dengarkan omongan orang lain. Anggap angin lalu,” ujar yang lainnya.

Tak lupa Tyas Mirasih  mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan dari para pengikutnya tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: