Sunday, March 24

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Rudy Wowor Terbaring Sakit di RS Polri

Triwarta.com – Aktor senior Rudolf Canesius Soemolang Wowor atau yang lebih dikenal dengan nama Rudy Wowor dikabarkan tengah sakit dan dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Polri R.S Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur.

Pria kelahiran Belanda 13 Desember 1943 ini memang sudah jarang terlihat menghiasi layar kaca tanah air. Baru-baru ini salah seorang anaknya mengabarkan jika sang ayah tengah terbaring sakit.

Michael Wowor, putra Rudy Wowor, mengabarkan kondisi ayahnya itu melalui laman Facebook lengkap dengan foto Rudy sedang terbaring lemas di ranjang pasien yang dibungkus kain serba merah.

“Pap.. i know u can do it pap! and u promise for gettin better and healthy! Papa jangan khawatir karena kita akan selalu ADA utk papa.. we LOVE you Dad,” tulis akun Michael Wowor di media sosial, Kamis (2/2).

Kabar tersebut mengejutkan banyak orang. Netizen beramai-ramai mendoakan kesembuhan lelaki berusia 73 tahun ini.

Turut prihatin ya u kesehatan Rudy Wowor…semoga cepat sembuh,” tulis akun Aty Sinuko.

“Semoga lekas sembuh mas Rudy,” tulis Sari Anjani.

“Gws om,” sambung Ical Tadjoedin.

“Doa kami semoga mas Rudy cepat dipulihkan kesehatannya dan kembali berkumpul dgn keluarga…,” tambah Aryono Soerjo

Aktor yang juga berprofesi sebagai penari ini pernah membintangi film terkenal, di antaranya Impian Perawan (1976), Aladin (1980), Tjoet Nja’ Dhien (1986) dan Soerabaia ’45 (1990) hingga Ayat Ayat Cinta(2008).

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga mengenai penyakit yang diderita Rudy Wowor. Semoga lekas sembuh ya om…

Leave a Reply

%d bloggers like this: