Sunday, March 24

Ini Loh Omogan Mehdi Zati Saat Talak Tata Janeta


Triwarta.com –
Kabar kurang mengenakan datang dari penyanyi Tata Janeta, Tata ternyata telah ditalak oleh sang suami, Mehdi Zati, yang menikah dengannya pada 31 Juli 2014 lalu. Bahkan sang suami menalak Tata melalui telepon. Menanggapi hal tersebut Tata pun buka suara.

Mantan personil Mahadewi ini blak-blakan menceritakan bagaimana Mehdi Zati menalaknya lewat telepon. Tanpa alasan jelas Mehdi meninggalkan dia.Tata membenarkan kalau pria asal Iran itu menalaknya. Sudah sebulan, Mehdi tidak pulang ke rumah Tata.

Ya benar itu. “Terus sudah sebulan dia nggak pulang, dan by phone. Satu bulan sudah nggak serumah, dia bilang ‘Kamu bukan siapa-siapaku lagi, semuanya sudah selesai, bye’,” kata Tata menceritakan bagaimana Mehdi mengucapkan kata talak melalui telepon.

Setelah mendapat perlakuan seperti itu, Tata berusaha membujuk sang suami untuk bertemu. Namun, Mehdi tetap bergeming.Sebagai istri, Tata masih berusaha untuk menghormati pria yang menikahinya secara siri itu. Memulai dari telepon, Tata tidak mau mendatangi Mehdi yang diketahui masih berada di Jakarta.

Ketika diminta keterangan lebih detil soal penyebab pertengkarannya dengan suami, Tata membanta adanya perselingkuhan. Menurut Tata, konfliknya dengan Mehdi hanya pertengkaran biasa.

Menurutnya, Mehdi tidak akan membukakan pintu bila dia datang. Tata Janeta berharap masih ada kenangan selama tiga tahun yang bisa membuat Mehdi ingat dan sadar.”Makanya yang bikin kita lemas itu, hei lu kan nikahin gue itu, kok bisa segampang itu ya, itu yang bikin sakit hatinya,” sesal Tata.

Leave a Reply

%d bloggers like this: