Sunday, March 24

Belanja Tas Hermes Lewat Online, Zaskia Gotik Tertipu Ratusan Juta Rupiah

Triwarta – Pedangdut Zaskia Gotik harus kehilangan uang ratusan juta rupiah akibat tertipu toko belanja online. Tas dengan merk Hermes kebanggaan yang ia beli di sebuah toko online ternyata palsu.

Pemilik Goyang Itik ini pun terkejut, mengetahui tas yang ia beli palsu sebab banyak artis lain juga membeli di tempat yang sama.

“Jadi, Neng (sapaan akrab Zaskia) kan pesan tas dan itu bukan cuma Neng doang, banyak sekali reseller-reseller tuh ketipu. Salah satunya juga ada Bunga Zainal kalau enggak salah,” kata Zaskia di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat (Selasa, 31/1).

Pelantun lagu “1000 alasan” itu tadinya ingin menyelesaikan permasalahan tersebut tanpa melibatkan pihak berwajib.

“Jadi Neng kasih kesempatan ke dia, kalau memang mau ngelunasin, ya sudah, ayo enggak apa-apa, secara kekeluargaan saja gitu,” kata dia.

Namun, Zaskia Gotik bersama pengacaranya, Edi Ribut akhirnya melapor kasus tersebut ke pihak kepolisian. Ia terpaksa melakukan hal itu karena sang pemilik toko online tidak kunjung mengembalikan uangnya dan justru menghilang bagai ditelan bumi.

“Tapi lama kelamaan, Neng (hubungi melalui) Whatsapp, enggak pernah dibales, enggak ada kabar. Jadi Neng pengin ngasih efek jera saja gitu (dengan lapor polisi),” tandas Zaskia Gotik.

Akan tetapi, lantaran uangnya tak di kembalikan oleh pemilik toko online itu, dan pemilik juga sudah menghilang, maka Zaskia bersama pengacaranya, Edi Ribut melapor kasus tersebut ke pihak kepolisian.

“Tapi lama kelamaan, Neng (hubungi melalui) WhatsApp, enggak pernah dibales, enggak ada kabar. Jadi Neng pengin ngasih efek jera saja gitu (dengan lapor polisi),” tandas Zaskia Gotik.

Leave a Reply

%d bloggers like this: