Sunday, March 24

Masayu Anastasia Terlibat Jalinan Kasih dengan Suami Orang?

Triwarta – Beberapa waktu lalu beredar foto mesra Masayu Anastasia dengan seorang laki-laki. Mantan istri lembu ini juga mengaku telah memiliki pacar baru yang bukan dari kalangan artis. Ayu kini dikabarkan berpacaran dengan suami orang.

Kedekatan Ayu dengan pria yang tertangkap kamera lagi berfoto dengannya itu membuat seorang anak bernama Hutama mengaku, bahwa pria yang sedang bersama bintang sinetron “Malaikat Kecil Dari India” tersebut adalah ayahnya.

Hutama menuliskan komentar cibiran untuk Masayu yang disebutnya tak tahu malu saat “kencan” bersama ayahnya.

“Kasihan sekali, Bangga banget ya jalan sm papa saya, seharusnya tante @masayuanastasia malu dong,” tulis Hutama dalam capture-an yang diunggah akun gosip lambe_turah.

Gosip jika Masayu Anastasia menjalin hubungan terlarang dengan suami orang langsung mendapat banyak komentar dari netizen, banyak yang melontarkan komentar pedas untuk ibu satu anak ini.

“Berarti bener komenan salah satu or d postan yg dulu,, kalo muka ditutupin gitu kalo ga pacar org y suami org,, astaghfirullah..” ungkap pemilik akun rani_bj.

“Sedih banget lihat berita Kayak gini.masayu punya anak kenapa g mikir dulu sebelum bertindak….suaminya juga kayaknya Sakit,istri cantik,berjilbab pula kok milih yg kayak gini,” ujar yang lain, kreasiselfie.

“Klo emang masayu perempuan baik2 ya harusnya masayu kasih nasihat ke laki2 itu. Kadang kan laki suka bohong. Pdhl mah rumah tangga baik2 aja tp biar bisa serong ya dibikin cerita, lg brantem sm istri. Cari2 alesan biar bisa serong. Ya bgitulah bajingan jaman skrg. Masayu harusnya bilangin ke laki2 itu. Berhubung itu laki ud ada anak. Suruh perbaikin lg hubungannya sm istrinya dirmh. Sesama perempuan harus ngertilah perasaan klo disakitin itu gmn,” papar l_abdat.

Leave a Reply

%d bloggers like this: