Monday, March 25

Dandani Arsy Pakai Lipstik, Ashanhy di-bully Netizen

Triwarta.com Ashanty mengunggah video putri sulung Arsy dari pernikahannya misisi Anang Hermansyah, dengan iasan di wajah dengan bibir yang tampak merah karena memakai lipstik, di akun Instagramnya.

Meski telah mengungkapkan bahwa tampilan bibir merah Arsy hanya aplikasi, ibu sambung Aurel dan Azriel itu tetap di-bully netizen.

“Ini lipstik cuma diaplikasi snapchat, bukan benerannn,” tulisnya di caption.

Kendati hanya aplikasi, posting-an tersebut banyak menuai kritik dari para netizen. Tak sedikit yang protes karena menganggap Arsy belum pantas memakai riasan wajah.

“Masih kecil sudah pake lipstik aneh,” ungkap pemilik akun afika_karpet_shop.

“Masih kecil udah pake lipstik, harusnya anak kecil tuh lebih natural, jadi unyu unyunya nggak hilang,” ujar yang lain, marisa_hara_rosaleesita.

Tak sedikit pula netizen yang membela aksi Ashanty tersbut

“Ada yang nggak baca captionnya. Kalo pun itu beneran emang kenapa? toh mbak ashanty nggak minta beliin ama kalian yg berkomentar miring…. “BUDAYAKAN MEMBACA”(titik). tulis “@neyneyrinjani

“Gapapa sekali kali mbak..kan nggak tiap hari..dulu waktu aku kecil juga sering mainan pake lipstik ibuku namanya juga cewek…mbknya juga prnh melakukakn hal yg sama @marisa_hara_rosaleesita @ashanty_ash,” tulis atica_sweet.

ini lipstik cuma diaplikasi snapchat, bukan benerannnšŸ˜€. ashantyash

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on


Leave a Reply

%d bloggers like this: