Monday, March 25

Pamer Bokong Seksi Sambil Jump Squad, Dewi Perssik Bikin Mata Netizen Salah Fokus

Triwarta – Setiap wanita pasti menginginkan tubuh yang ideal. Untuk memperoleh bentuk yang ideal tersebut harus rajin berolahraga. Aktivitas ini lah yang selalu di lakukan oleh penyanyi dangdut Dewi Perssik sebelum ia memulai rutinitasnya setiap hari.

Tak perlu waktu repot-repot untuk pergi ke pusat kebugaran, mantan istri Aldi taher ini melakukannya di rumah dengan memanfaatkan fasilitas yang ada. Misalnya dengan menggunakan tangga dirumahnya untuk melatih otot kaki dan pahanya.

Dalam sebuah video yang di unggah instagramnya Dewi melakukan jump squad, Ia menaiki anak tangga sambil berjongkok dan meloncat, tak lupa dewi menuliskan keterangan video tersebut, “Ini kebiasaan aku setiap hari seblum kerja ❤️. Hayoo squad 🍑 #dewipersikreal #squad #workout”.

Meski olahraga tersebut cukup berat, Depe melakukannya dengan sekuat tenaga. Ia berhasil menapaki anak tangga dari mulai bagian bawah hingga atas.

Pose Depe saat melakukan jump squad ini yang membuat sebahagian netizen salah fokus. Saat melakukan jump squad, bentuk bokong Dewi ini pun memang cukup terekspose, apalagi ia memakai celana legging berbahan ketat.

Video yang unggah oleh Dewi Perssik ini pun membuat para neizen khususnya para wanita ini sangat iri dengan tubuh yang dimiliki oleh Dewi. Namun para netizen pria ini pun malah salah fokus melihat Dewi yang semakin terlihat makin seksi.

“Bokongnya indah bgt,” ucap pemilik akun @pramudithadimas. “Ini mah pamer bokong sexy… hahaha,” kata @rantojay. “Itu lagi pamer pant** ya??” tutur netizen dengan nama akun @yale___ menambahkan.

 

Ini kebiasaan aku setiap hari seblm kerja ❤️. Hayoo squad 🍑 #dewipersikreal #squad #workout

A video posted by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on


Leave a Reply

%d bloggers like this: