Friday, April 20

Tiara Dewi Masih Teriak Ketika Pegang “Ular” Lucky Hakim

Triwarta – Pasangan selebriti Lucky Hakim dan Tiara Dewi, telah dinyatakan sah menjadi suami istri pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 lalu. Walau sempat dikabarkan telah melaksakan nikah siri pada bulan Desember 2016 lalu.

Layaknya pengantin baru lainnya, ternyata Lucky dan Tiara juga membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan status baru yang mereka sandang.

Tiara Dewi mengaku bahwa sekarang tiap subuh dia dibangunkan oleh suaminya, kita saling mengingatkan. Kalau dulu aku bangun pagi semaunya aja, ujar Tiara saat di temui media di studio TranTV, Mampang, Jakarta Selatan.

Lucky Hakim juga mengatakan saat ini istrinya mulai belajar memasak, karena sebelumnya sang istri tidak bisa memasak sama sekali.

Selain mengerjakan tugasnya sebagai seorang istri, kini Tiara  juga tengah beradaptasi dengan hewan reptil peliharaanya, misalkan ular. Tiara masih takut dan dia juga suka teriak-teriak, kemudian langsung lari apabila melihat hewan peliharaannya tersebut, karena pada dasarnya dia tidak suka dengan hewan.

Walau begitu, hal ini tidak menjadi masalah buat Lucky Hakim. Justru perbedaan antara mereka berdua yang membuatnya tertarik dengan Tiara Dewi  yang sering mendapat julukan Syahrini KW ini.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: