Monday, March 25

Hina Habib Rizieq, Uss Dipecat dari Inbox dan OVJ?

Triwarta – Akibat Ulahnya menghina imam besar FPI Habieb Rizieq Syihab, komedian  Uus yang muncul melalui ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta, telah di pecat dari dua acara yang dibintanginya, yaitu OVJ dan INBOX. Hal ini diketahui dari cuitannya di akun Twitter miliknya.

Melalui akun Twitternya, suami Kartika menuliskan cuitan @Uus_: Udah udah. Besok aku sudah ngga di OVJ dan Inbox. “Hari ini fix banget pengguran”. Terima kasih ya semuanya.

Dipecatnya komika Rizky Firdaus  menurut orang kepercayaan dari produser TV dikarenakan banyaknya keluhan dari masyarakat yang merasa gerah dan tidak terima akibat cuitan Uus yang menghina Habieb Riziek selaku ulama besar Islam Indonesia yang sangat dicintai Umat Muslim Indonesia.

 “Aku kira pulo doang yang gadung. Ternyata ulama juga ada.” Uus juga tidak percaya Habib Rizieq itu seorang ulama: “Emang Rizieq ulama? *booom*

 Uus juga menyindir untuk membelikan shampo buat Habib Rizieq. “Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!.

Ia berkicau sambil melampirkan sebuah spanduk bertuliskan “Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Bukan Urusan dengan FPI, tapi Umat Islam”.

Diantara cuitan  tadi , ia juga meragukan kalo Habieb Rizieq itu adalah ulama atau ulama gadungan. Dan adalagi cuitan yang mengatakan untuk membelikan shampo untuk Habieb Rizieq.

Merasa Uus bakal membuat rating TV anjlok karena dibenci masyarakat yang mayoritas mencintai Habieb Riziek, akhirnya pihak TV memutuskan kontrak secara sepihak.

Leave a Reply

%d bloggers like this: