Monday, March 25

Dibully Soal Berat Badan, Prilly Latuconsina ‘Ngamuk’ di Medsos

Triwarta – Kehidupan para artis memang kerab menjadi pusat perhatian publik, salah satunya artis cantik Prilly Latuconsina. Prilly mengaku sering mendapatkan komentar pedas dan cibiran dari publik soal bentuk tubuhnya yang terlihat gendut.

Sadar akan banyaknya cibiran tentang berat badannya, Prilly pun mencoba untuk memperbaiki penampilannya dengan melalukan berbagai cara. Namun, tanpa mengetahui usahanya, sejumlah netizen tetap mencibir penampilannya hingga mengganggu bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Melalui akun Instagram, ia melontarkan kemarahannya dengan menulikan caption cukup panjang soal cibiran para netizen terhadap penampilannya.

“Dulu sewaktu badan saya terlihat gemuk, banyak sekali orang yang mengejek saya dan membuat saya tidak percaya diri. Akhirnya saya berusaha keras merubah pola makan saya, saya hanya makan sayuran dan buah bahkan kadang hanya sekali dalam sehari, saya juga rutin berolahraga. Dan di saat saya berhasil menurunkan berat badan saya dan terlihat kurusan, tidak kalah banyak juga orang yang judge dan bahkan menuduh saya yang tidak-tidak,” tulis Prilly.

Di akhir caption, Prilly meminta netizen untuk tak memedulikan penampilannya.

Please guys MY BODY IS NOT YOUR BUSINESS! Mau badan saya sebesar paus atau sekecil lidipun itu bukan urusan kalian,” tutup Prilly. “Mendingan kalian urusin badan kalian sendiri supaya langsing daripada sirik sama pencapaian orang lain. Love you.”

Selain curhat, Prilly Latuconsina mematikan kolom komentar untuk posting-an tersebut Ia sepertinya enggan menerima komentar-komentar yang kemungkinan kembali menyudutkannya

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: