Sunday, March 24

Fanbase Blackpink diresmikan


Triwarta – Belum setahun sejak debut, rupanya fanbase Blackpink sudah cukup besar untuk memiliki nama resmi sendiri. Sebuah nama telah ditetapkan dan disebarkan oleh Blackpink melalui media sosial.

Melalui Instagram baru-baru ini, Blackpink menyebarkan sebuah nama yang dikonfirmasi sebagai nama fans resminya. Nama resmi tersebut adalah Blink. Konfirmasi nama tersebut diungkapkan ketika salah satu member mereka, Jennie, berulang tahun ke-22.

Di salah satu foto yang diunggah di akun Instagram Blackpink, Jennie menyebutkan,”Blink orang-orang favoritku di seluruh bumi. Aku tak dapat cukup berterima kasih kepada kalian atas semua hadiah dan suratnya. Aku diberkahi karena memiliki kalian. Aku lebih dari senang atas cinta yang kuterima hari ini. Aku sayang kalian para blinks-ku.” Sebuah foto pesta perayaan ulang tahun Jennie pun turut disebarkan.

Blackpink diketahui menggebrak dunia K-Pop meskipun baru merilis lima lagu. Lagu-lagu yang termasuk dalam dua single berjudul Square One dan Square Two tersebut berkali-kali memenangkan tangga nada di Korea Selatan, dan menjadi bahan perbincangan yang ramai. Sejak nama resmi fanclub tersebut disebarkan, berbagai komentar di video-video YouTube maupun Instagram dapat ditemukan dari para netizen yang mengaku sebagai Blink.

Leave a Reply

%d bloggers like this: