Sunday, March 24

Bosan Dituduh Operasi Plastik, Ini Kata Ariel Tatum Soal Bibir Seksinya

Triwarta – Bicara tentang keseksian tubuh Ariel Tatum memang tak ada habisnya.Bintang film televisi (FTV) dan sinetron ini sering memamerkan keseksian tubuhnya di akun media sosial, seperti Instagram.

Tak sedikit spekulasi negatif bermunculan di masyarakat. Pasalnya, boleh dibilang penampilan Ariel Tatum dulu dan sekarang mengalami perubahan yang cukup drastis, salah satu yang sering dianggap seksi setiap kali Ariel mengunggah foto dirinya di akun instagramnya ada di bagian bibirnya.

Tak jarang, banyak yang menduga Ariel melakukan operasi agar bibirnya terlihat hot saat dipandanglantaran ukurannya yang dianggap lebih besar dari sebelumnya.

Setiap ditanya terkait dugaan melakukan operasi plastik, terutama di bagian bibir, Ariel selalu berdalih.

Bintang film Ariel & Raja Langit ini hanya mengakui bahwa dirinya melakukan perubahan sedikit di bagian wajahnya. “Yang diubah pipi sama dagu. Sedot lemak buat tirus,” ujar Ariel Tatum beberapa waktu lalu.

Hanya saja, gosip operasi plastik bibir Ariel Tatum masih saja terus beredar. Gerah dengan segala tuduhan yang ada, hari ini, Rabu (11/1/), Ariel pun membuka rahasia bagaimana ia bisa mendapatkan bibir seksi.

“Bibirku, dengan dan tanpa lip liners. Cukup untuk rumor operasi (plastik) guys. Ini sudah satu tahun berlalu lho,” kata dara cantik kelahiran Jakarta, 8 November 1996, yang juga dikenal sebagai cucu Murry ‘Koes Plus’ ini.

Lip liners, yang disebutkan Ariel, adalah rahasia dibalik keseksian bibirnya, dan bukan operasi plastik seperti kabar yang berhembus belakangan ini.

‘Rahasia’ Ariel itu sangat sederhana dan mudah diikuti semua perempuan. Lip liners berfungsi mempertegas garis bibir sehingga bibirnya akan terlihat lebih tebal dan seksi.

Melalui Instagram Story itu pula, Ariel yang pernah berduet bersama Ari Lasso ini memperlihatkan perbedaan bibirnya sebelum dan setelah memakai lip-liners.

Leave a Reply

%d bloggers like this: