Friday, April 20

Bradley Cooper dan Irina Shayk Dikabarkan Putus

Triwarta – Bradley Cooper dan kekasihnya Irina Shayk dikabarkan berpisah setelah berpacaran selama hampir dua tahun. Kabar perpisahan keduanya mulai tersiar sejak tahun baru kemarin.

Cooper merayakan Natal dan Tahun Baru di Santa Monica, sementara Shayk di Rusia bersama keluarganya. Shayk yang tengah berbadan dua rupanya ingin tinggal di rumah sampai bayinya lahir.

“Kalau bukan karena anak, mereka (Cooper dan Shayk) mungkin tak akan bertemu lagi,” kata sebuah sumber, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (9/1).

Namun, media lainnya, Gossip Cop meyakinkan penggemar bahwa perpisahan keduanya adalah cerita bohong. Cooper dan Shayk bahkan merayakan ulang tahun mereka pada Kamis, 5 Januari lalu. Cooper berulang tahun ke-42 pada tanggal tersebut, sementara Shayk 31 tahun sehari kemudian.

Pasangan ini merayakan hari bahagia mereka dengan sejumlah kawan selebritas di Pacific Palisades, perumahan mewah di dekat Los Angeles. Mereka yang hadir di pesta ulang tahun Cooper dan Shayk, antara lain Lady Gaga, Jonah Hill, Aaron Johnson, Alyssa Milano, Sienna Miller, dan komedian Dave Chappelle.

Cooper dan Shayk berkencan sejak awal 2015. Mantan kekasih pesepak bola Ronaldo ini hamil akhir tahun lalu dan memicu kabar pertunangannya dengan Cooper setelah didapati media mengenakan cincin berlian di tangan kirinya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: