Sunday, March 24

Bubar, 2NE1 Siapkan Lagu “Goodbay” Sebagai Salam Perpisahan

Triwarta – Kabar mengenai bubarnya 2NE1 tak dipungkiri membuat para Blackjack yang merupakan fans 2NE1 merasa terkejut dan kecewa. Pasalnya selama ini pihak agensi memberikan bocoran mengenai comebacknya  dengan meluncurkan album baru. Namun alih alih melihat sang idola mengeluarkan karya terbaru, secara mengejutkan pada akhir tahun 2016 lalu, pihak agensi menyatakan bahwa 2NE1 telah bubar.

Namun, pada tanggal 5 Januari lalu beredar kabar yang menyebutkan bahwa ketiga personel 2NE1 dikabarkan bepergian ke luar negri untuk syuting video klip. Ke mana negara tujuan mereka, pihak 2NE1 menyimpannya rapat-rapat. Yang jelas pihak yang membenarkan jika 2NE1 tengah menggarap proyek lagu perpisahan mereka.

Video musik terbaru yang tengah dikerjakan oleh 2NE1 disebut-sebut sebagai lagu perpisahan 2NE1 untuk para Black Jack yang telah mendukung mereka selama ini. Selian itu, lagu yang bertajuk “Goodbye” tersebut diperuntukan secara khusus untuk mengobati rasa kecewa para fans.

“Para anggota 2NE1 merasa sedih karena tidak sempat mengucapkan salam perpisahan secara resmi. Mengingat saat itu, keputusan untuk bubar begitu medadak,” kata perwakilan YG Entertainment. “Jadi mereka memutuskan untuk kembali berkumpul dan merilis lagu terakhir. CL, Sandara, serta Park Bom telah menyelesaikan proses rekaman dan syuting video klip,” ia menambahkan.

2NE1 sendiri terakhir kali meluncurkan album pada 2014 silam dengan judul “Crush” dengan personil yang masih lengkap sebelum memutuskan hiatus dan disusul dengan hengkangnya Minzy hingga akhirnya dinyatakan bubar pada tanggal 25 November 2016 silam.

Leave a Reply

%d bloggers like this: