Sunday, March 24

Lagu “Sienna” Persembahan Khusus Marshanda Untuk Putrinya

Triwarta – Marshanda mengawali tahun 2017 dengan sesuatu yang spesial. wanita yang biasa disapa Caca ini menciptakan lagu berjudul “Sienna”. Dari judulnya sudah ketahuan kalau lagu ini dipersembahkan Caca untuk putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani anak hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani

Lagu ini pun punya makna spesial bagi Caca. Ia ingin lagu yang diciptakannya ini bisa menjadi pegangan dan pedoman hidup bagi sang putri karena mengandung banyak pesan dalam lirik dari seorang ibu untuk anaknya, sekaligus menunjukan eksistensi Marshanda di dunia musik yang sudah lama ditinggalkannya.

“Lagu yang personal banget buat aku, judulnya Sienna, anakku. Di lagunya sendiri ada ungkapan cinta dan pesan-pesan kehidupan untuk Sienna. Aku berpikir, lagu ini bisa jadi hadiah buat dia dan suatu hari nanti aku sudah pergi dari dunia ini, ini akan jadi suatu yang abadi suatu saat nanti,” kata Caca? saat syuting video klip untuk lagu Sienna di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1).

Perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini mengatakan, lagu tersebut sebenarnya sudah ia ciptakan 10 tahun silam. Namun setelah dikaruniai anak, Caca berpikir lain.

“Lagunya sudah aku buat sejak umur 17 tahun, awalnya tentang cinta pertama. Tapi setelah punya Sienna, ciptain dan dimodifikasi lagi untuk Sienna, jadinya yang baru ini,” ujar pemain sinetron Bidadari itu.

“Sienna suka banget dengan lagunya. Walaupun mungkin secara makna lagunya dia mungkin belum terlalu ngerti, tapi dia suka banget dan minta ulang terus. ‘Ibu ulang lagi, itu lagu Sienna’,” pungkas Caca.

Semoga lagu ini disukai publik ya, dan semoga Sienna segera memahami pesan dalam lagunya!

Leave a Reply

%d bloggers like this: