Sunday, March 24

Seohyun SNSD Dikonfirmasi akan Debut Sebagai Penyanyi Solo

Triwarta.com – Kabar baik untuk para SONE (sebutan fans SNSD). Meski masih baru memasuki awal tahun, salah satu personil SNSD, Seohyun dikonfirmasi akan melakukan debut sebagai solois lewat album pertamanya. Selamat ya, SONE!

Setelah sebelumnya masih simpang siur, namun akhirnya SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi SNSD dan Seohyun, mengonfirmasi bahwa maknae SNSD tersebut siap debut dengan perkiraan waktu pada bulan ini.

“Seohyun saat ini sedang mempersiapkan album solo pertamanya. Kami akan mengumumkan lebih lanjut setelah tanggal rilisnya resmi ditentukan,” ujar perwakilan SM.

Dengan demikian, Seohyun akan jadi member SNSD ke-4 yang akan debut sebagai penyanyi solo, menyusul Taeyeon, Tiffany, dan Hyoyeon. Ketiga rekannya ini telah merilis berbagai album solo dan sempat menjuarai berbagai chart musik Korea. Dengan kesuksesan tersebut, Seohyun diharapkan dapat lanjut memberikan hasil yang baik dan terus menghibur penggemar.

Lewat debut solonya ini, Seohyun pun akan mengungkap bakatnya sebagai salah satu vokal utama di SNSD.

Sementara itu, Seohyun yang kini juga telah merambah dunia akting, kini tengah disibukkan dengan persiapannya untuk membintangi sebuah web drama berjudul ‘Ruby Ruby Love’ sebagai tokoh utama, menyusul drama sebelumnya, yaitu ‘Scarlet Heart’.

Leave a Reply

%d bloggers like this: