Monday, March 25

Julia Perez Sedih, Kehilangan Kursi Roda di Masjidil Haram

Triwarta.com – Perjalanan ibadah Umrah Julia Perez di Tanah Suci tampaknya sedikit terganggu.Pasalya, wanita yang biasa di panggil Jupe tersebut telah kehilangan kursi roda saat berada di Masjidil Haram, Makkah. Bersama Ria Irawan, Jupe melakukan tawaf dan sa’i sebagai rukun umrah.

Julia Perez dan Ria Irawan begitu bahagia karena bisa beribadah mengelilingi Ka’bah tanpa menggunakan kursi roda. Namun nahas bagi Jupe, kendaraan kesayangannya itu hilang.

Ia pun mengumumkan kehilangannya di akun Instagramnya, Rabu (4/1/2017). Julia Perez juga mem-posting foto kursi rodanya yang beralas bantal biru.


Kursi Roda Julia Perez (Foto: Instagram)

“Kursi roda ku hilang di masjidil haram, kalo ada yg liat kasih tau yaa.. bagi yg menemukan kirim ke hotel Dar Al Tawhid Intercontinental Makkah Room No.334,” tulis Julia Perez sebagai keterangan foto.

Namun Berita kehilangan kursi roda milik Jupe rupanya ditanggapi beragam oleh netizen. Tak sedikit yang menganggap jika kursi roda yang hilang merupakan pertanda dari penyakit Jupe yang akan diangkat oleh Sang Khalik.


Julia Perez Menjalankan Ibadah Umroh (Foto: Instagram)

Netizen pun menasihati Julia Perez agar mengikhlaskan, juga ada yang mendoakan semoga itu pertanda Jupe segera sembuh.

Cukup Allah saja yg bisa diandalkan.. semoga selanjutnya @juliaperrezz tidak memerlukan lagi kursi roda.. diangkat semua penyakitnya… disembuhkan dan disehatkan oleh Allah. Aamiin semangat ya @juliaperrezz ….,” tulis akun @ittanita.

“Mba JP kl kursi roda hilang brarti Allah suruh mba berjalan & brarti Allah bilang mba masih kuat walau dlm keadaan sakit. Ayoo mba, semangat lawan semua penyakit yang ada di badan kita. Kita serahkan smua musibah,sakit/apapun smua krmbali kpd Allah SWT okay…,” tulis akun @kak_dede

Leave a Reply

%d bloggers like this: