Sunday, March 24

Nikita Mirzani Ketagihan Tampil Tanpa Bra Di Tempat Umum?

Triwarta.com, Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak membuat heboh. Artis yang dikenal memilik imej bertubuh seksi itu kini semakin berani memamerkan keseksian tubuhnya secara terang-terangan di ruang publik

Seperti baru-baru ini, Melalui video di akun instagramnya, Nikita Mirzani yang sedang berlibur di Hongkong tampil begitu seksi dengan mengenakan gaun panjang ketat tanpa lengan berwarna abu-abu.

“Hugs and kisses from Nikita buat MOXERS” happy new year moxers,” tulis Nikita Mirzani yang juga selaras dengan ucapan dalam video di Instagramnya, Senin (2/1/2017).

Pada penampilannya kali ini, lagi-lagi Nikita tampil semakin berani. Ia seolah-olah tak mengenakan bra sehingga (Maaf) putingnya terlihat menonjol. Penampilan Nikita yang memperlihatkan bagian sensitif dari payudaranya tersebut memang bukan yang pertama kalinya.

Beberapa bulan lalu, ia juga sempat datang ke kantor polisi tanpa mengenakan bra. Hasil dari aksi nekatnya ini, puting bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu pun terlihat menonjol dan tertangkap oleh mata kamera wartawan.

Aksi nekat Nikita Mirzani itu ternyata tidak hanya berhenti disitu saja karena selang beberapa harinya, saat hadir di acara fashion show di pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, Nikita kembali tampil tanpa mengenakan bra, Kala itu Nikita Mirzani mengakui sendiri kepada awak media bahwa di saat yang sama dirinya tidak mengenakan bra. Bahkan ia juga mengaku tidak memakai celana dalam.

“Aduh gimana ya, tau sendiri kan Jakarta panas banget yah, malam aja gue tetap kepanasan. Kan gue datangnya ke acara fashion show, jadi sah dan nyaman-nyaman aja kalo enggak pakai bra. Lagian bajunya kayak gini, kalua pakai bra bisa jadi enggak bagus. Ini juga enggak pake celana dalam,” uar Nikita beberapa waktu lalu.

“Hugs and kisses from Nikita buat MOXERS” happy new year moxers #NikitamirzaniXmox

A video posted by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: