Monday, March 25

NOAH Janjikan Bikin Konsep Baru Mulai 2017

Triwarta.com, Jakarta – NOAH menjanjikan konsep baru–dari konsep untuk album yang akan mereka garap pada 2017 hingga konsep untuk sajian panggung mereka. Hal itu diungkapkan vokalis band tersebut, Ariel, ketika ditemui di tempat acara Gempita 2017, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

“Sudah berhasil menyelesaikan master project kami, sudah ada beberapa project yang dilakukan, 2017 final, album kedua bakal diseriusin,” ujar Ariel.

Proses final tersebut akan mulai dilakoni pada Januari 2017. “Prosesnya dari bulan ini, Januari, akan mulai untuk serius,” ujarnya lagi.

Konsep baru yang masih dirahasiakan itu akan dibuat seiring dengan penggarapan album kedua mereka.”Harusnya akan seiring dengan album baru nanti, lagu baru, singel baru. Sudah kami bicarakan, cuma (konsep baru) memang belum ada,” ucapnya.

Untuk membuat konsep baru bagi band mereka, ungkap Ariel, ia dan rekan-rekannya sudah mengumpulkan referensi. Yang mereka jadikan referensi, antara lain, band Inggris Coldplay.

“Referensi banyak banget. Industri hiburan ini lebih maju. Saya rasa enggak ada band yang enggak pengin kaya Coldplay, pasti semua pengin seperti Coldplay,” tutupnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: