Sunday, March 24

Mesranya, Ashraf Cium Bunga Citra Lestari di Tengah Jalan New York

Triwarta.com, Jakarta – Malam pergantian tahun menjadi momen yang ditunggu banyak orang, ada yang menghabiskan waktu di luar rumah untuk melihat keramaian dan meriahnya kembang api, dan banyak cara lagi yang dilakukan dalam menyambut pergantian tahun yang baru.

Seperti yang dilakukan pasangan selebriti Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair, melalui malam pergantian tahun baru dengan menikmati indahnya kota di New York City, Amerika Serikat. Di momen itu, BCL tampak dicium mesra Ashraf.

Bunga Citra Lestari, dan Ashraf Sinclair pun memilih berada di tengah jalan bersama yang lainnya untuk menikmati indahnya kota di tengah malam sambil menunggu waktu menunjukkan pukul 00.00. Tampak BCL sapaan Bunga Citra Lestari mengenakan bando menyala, sementara Ashraf memakai kupluk dan kacamata yang juga berwarna.

Keduanya tampak menyambut tahun yang baru penuh kemesraan. Ashraf tampak mencium sang istri dan tak peduli meski melakukannya di tengah jalan. Momen mesra itupun dibagikan BCL di akun Instagramnya, Minggu 1 Januari 2016.

“Happy New Year!!!! #bungacitralestari #ashrafsinclair #newyork,” tulis BCL.

Unggahan kemesraan keduanya pun dikomentari para netizen. Seperti ditulis akun @hanifa.ar, “Alhamdulillah romantis slalu yya @bclsinclair.”

Namun ada pula yang menyayangkan mengapa BCL dan Ashraf melakukannya di depan umum.

“Favorite couple @bclsinclair 😘😘😘,” ungkap pemilik akun suciatifitri.

“Cooo cuuiiiiiitt bangeetttttt…seneng ngeliatnyaaaa,” ujar yang lain, febri.enthong12.

“Meski udh muhrim gk baik d umbar di public,” imbuh tommy_syahputra96.

Leave a Reply

%d bloggers like this: