Monday, March 25

Aksi Kocak Syahrini Ngumpet Manja di Bagasi Mobil

Triwarta.com, Jakarta – Penyanyi Syahrini selalu punya kegiatan seru dan mengundang tawa setiap berlibur ke luar negeri. Tak hanya berhenti sampai di New York, Amerika Serikat. Pelantun Sesuatu itu melanjutkan perjalanan ke Las Vegas, yang merupakan kota terpadat di Nevada, AS.

Setelah beberapa waktu lalu mengunggah aksi gokilnya menikmati Kota New York, perempuan 34 tahun itu kembali bertingkah yang mengundang senyum para netizen.

Lewat video yang ia unggah di akun Instagram, @princessyahrini, Syahrini berakting tengah bersembunyi di sebuah bagasi mobil.

Lengkap dengan mantel bulu panjang dan sepatu hak tinggi, Syahrini tiba-tiba saja terekam sedang rebahan manja menahan dinginnya udara di bagasi mobil mahal sewaannya berlindung di balik kantong belanjaan bertuliskan Givenchy.

“Nunggu Sopir…Incess Kedinginan Main Petak Umpet Aja Biar Lebih Suasaanaa Manjaaaaa !!! #Seperti_Ituuhhh #PrincesSyahrini #LasVegas_30December2016,” tulis Syahrini dalam video yang diunggah, Sabtu (31/12/2016).

Ia pun keluar dari bagasi mobil dan nampak benda kecil berwarna putih jatuh dari pakaian yang ia kenakan.

Seolah tak acuh pada benda itu, perempuan kelahiran Bogor ini tetap keluar, sembari merapatkan kembali jaket tebal yang menutupi sebagian tubuhnya.

Mulanya, ia menuju kursi penumpang di bagian depan, namun muncullah niat iseng Syahrini untuk duduk di kursi sopir.

“Yuhuuu, ihh jahat deh, aduhhh (kesusahan keluar dari bagasi), dingin. Apa nyetir sendiri saja yah? supirnya lagi makan, bye bye supir botak. (Masuk ruang kemudi) ehh salah sebelah sana, dia nggak ngelihat kok,” ujar Syahrini seraya tertawa dalam video kocaknya itu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: