Sunday, March 24

Waduh, Drake dan Jennifer Lopez Posting Video Ciuman

Triwarta.com, Los Angeles – Rumor kisah asmara Drake dan Jennifer Lopez semakin memanas. Kali ini, dua musisi papan atas Hollywood itu tampak tengah berciuman dalam sebuah video singkat yang diposting di akun Instagram.

Dilansir Dailymail, adegan mesra tersebut dilakukan Drake dan Lopez kala keduanya menghadiri pesta bertajuk Winter WonderLand Prom di Las Vegas, Nevada baru-baru ini. Dalam acara itu, mereka bahkan dianugerahi gelar Raja dan Ratu pesta usai tampil kompak diatas lantai dansa.

Bersamaan dengan kemunculan video tersebut, kabar tentang peresmian hubungan Drake dan Lopez saat memulai tahun baru mendatang ikut mencuat ke permukaan. Hal ini didukung dengan pernyataan seorang narasumber di salah satu majalah, yang menyebut mantan kekasih Rihanna itu sudah mulai sering berkunjung ke rumah kediaman sang diva pop.

“Jen mengharapkan kebahagiaan di tahun baru. Drake bahkan telah berkunjung ke rumah kediamannya,” ujar sang narasumber.

Diakui pula oleh sang narasumber, Lopez bahkan sudah mulai luluh dengan pesona sang rapper.

“Jen suka diperhatikan, dan dia sangat senang menghabiskan waktu dengannya. Drake sangat mempesona. Dia memperlakukan Jen dengan penuh rasa hormat. Jen tampak mulai kepincut,” lanjutnya.

Sebelumnya, rumor kedua pasangan sudah lebih dulu beredar saat Drake dan Lopez mengumbar kemesraan di akun Instagram. Kala itu, keduanya tampak tengah berpelukan, dan Lopez terlihat sangat nyaman lewat guratan senyum dan ekspresi mata terpejam yang ia tampilkan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: