Thursday, January 18

Justin Bieber Menang Penghargaan Tetangga Terburuk 2016

Triwarta.com, Los Angeles – Dalam survey yang dilakukan perusahaan real estate, Zillow, musisi 22 tahun itu memenangkan ‘penghargaan’ usai mendapat dukungan sebesar 36 persen dari seluruh responden. Berdasarkan hasil penghitungan, responden berjenis kelamin laki-laki menjadi pemilih terbanyak dengan 39 persen suara.

Terkait keputusan mereka memilih Justin Bieber sebagai tetangga terburuk, para responden memberikan alasan beragam. Salah satunya dikaitkan dengan aksi pelantun Sorry di tahun 2014, yang saat itu diharuskan membayar denda sebesar 80.000 US Dollar lantaran melempari rumah tetangganya dengan telur.

Sementara itu, pasangan artis Rob Kardashian dan Blac Chyna mengekor di urutan kedua dengan 23 persen suara, yang diikuti Tom Cruise, Taylor Swift dan Tom Brady.Mengomentari hasil survey, Jeremy Wacksman selaku direktur marketing Zillow menganggap sang superstar sebagai tetangga yang memiliki sikap labil.

“Justin Bieber masih sering terlibat masalah dimanapun ia berada, dan hal itu seolah mencerminkan sikap seorang tetangga yang labil,” ujarnya.

Dilansir Aceshowbiz, survey tersebut diadakan pada 8 hingga 9 Desember 2016 lalu oleh Zillow. Terhitung, sekira 1.000 orang berusia diatas 18 tahun ikut berpartisipasi sebagai responden.

Leave a Reply

%d bloggers like this: