Sunday, March 24

Gading Marten:Gue Nggak Pakai Narkoba

Triwarta.com, .Jakarta – Presenter Gading Marten dan sang istri Gisella Anastasia sangat terganggu dengan adanya pemberitaan yang dianggapnya tidak benar mengenai tes urine yang dilakukan olehnya dan Gisel di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Razia tersebut dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Jumat (30/12) dini hari. Pria 34 tahun ini merasa terganggu dengan pemberitaan media dan mengungkapkannya di akun Instagram pribadinya.

Aktor Gading Marten telah lolos dari razia narkoba yang dilakukan BNN dan Polri di kelab kawasan Kemang, Jakarta Selatan, semalam. Suami dari Gisel Anastasia itu pun menegaskan tak pernah menyentuh apalagi menggunakan barang haram tersebut.”Gue nggak pakai narkoba. Sama sekali nggak,” tegas Gading.

Gading pun memberi bukti dirinya tak gunakan narkoba. Dia berani saat diminta tes urine oleh petugas kepolisian pada malam itu.

“Saya kooperatif sama polisi, kalau misalnya saya nggak mau tes urine otomatis sudah ditangkap. Kalau positif kan kita nggak pulang ke rumah juga. Ini kan kita sudah pulang ke rumah,”katanya.

Sebelumnya, Roy menyayangkan pemberitaan di luar.”Saya nggak tahu langkah apa yang mau Gading ambil karena kami belum bertemu. Tapi kalau menurut saya media ini menyampaikan hoax dan ini luar biasa. Berita-beritanya sangat tidak bertanggung jawab. Tapi ya itulah kemajuan media,” ujar Roy sambil tertawa.

Leave a Reply

%d bloggers like this: