Sunday, July 22

Stefan Willian: Saya Putuskan Mundur Dari “Anak JaLanan”

Triwarta.com, Jakarta – Desas-desus Stefan William keluar dari sinetron “Anak Jalanan” terjawab sudah. Setelah lebih dari satu tahun, membintangi sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI. Stefen yang berperan sebagai sosok Boy Wirawan, remaja saleh dan tampan yang menyukai motor besar.

Hari ini, Selasa 20 Desember 2016, Stefan membuat pengumuman yang mengejutkan di instagramnya. Aktor tampan tersebut memposting satu video dan menulis ia telah mengundurkan diri dari sinetron tersebut.

“See you again, semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all,” tulis Stefan William melalui instagramnya.

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

Senin, 19 Desember 2016, adalah hari terakhir Stefan William berada di lokasi syuting untuk memerankan karakter Boy yang fenomenal itu. “Saya yang memutuskan berhenti bukan diberhentikan,”

Lebih lanjut, suami dari Celine Evangelista itu pun mengakui jika adegan perpisahan dengan rekan-rekan Anak Jalanan memang sempat membuat emosinya terkuras . Mengingat sudah lebih dari setahun mereka terus bekerjasama memajukan sinetron yang dibintanginya. Kini setelah sederet prestasi yang diraih Anak Jalanan, mereka pun akhirnya harus terpisah.

“Adegan perpisahan sudah pasti membuat kita bersedih, saya juga ikut-ikutan sedih. Tapi saya berusaha tetap profesional melakukan syuting hari ini,” tutup Stefan William.

Leave a Reply

%d bloggers like this: