Sunday, June 24

Pengantin Baru, Sandra Dewi Akui”Pisah Ranjang” dengan Suami

Triwarta.com, Jakarta – Pasangan pengantin baru, Sandra Dewi dan Harvey Moeis kini sedang dalam masa-masa indah. Setelah pulang bulan madu dari Jepang beberapa waktu lalu. Namun siapa sangka bahwa keduanya kini tengah “pisah ranjang”.

Hal tersebut ternyata sengaja dilakukan oleh Artis cantik 33 tahun ini, lantaran tak ingin mengganggu waktu istirahat sang suami. Maklum saja, sebagai seorang artis, Sandra memang bisa saja pulang syuting larut malam. Ini yang membuatnya diberi kamar sendiri di rumah.

“Namanya juga aku syuting pulang malam, kadang bangun jam 2 pagi. Jadi di rumah aku dikasih kamar sendiri,” ungkap Sandra Dewi yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Aku minta kamar sendiri sih. Karena kan aku bisa bangun jam 2 pagi, syuting di luar kota. Siap-siap jam 3 pagi,” sambungnya.

Tidak hanya soal kamar yang minta dipisah, wanita kelahiran Pangkal Pinang ini juga meminta agar ia memiliki kamar mandi terpisah dengan sang suami. Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan ia lakukan agar dirinya tidak mengganggu sang suami.

“Kamar mandi aku minta ada kamar mandi sendiri. Pulang syuting kan enggak tahu jam berapa, aku enggak mau ganggu suami kan. Jadi tidur bareng tapi ada kamar buat aku sendiri, barang-barang sendiri, kamar mandi sendiri,” tandasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: