Friday, March 22

Farah Dibba, Adik Artis Fadli dan Fadlan Disekap, Dipukul, dan Hampir Diperkosa

Triwarta.com, Jakarta – Farah Dibba, adik artis saudara kembar Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, menjadi korban kekerasan oleh seorang lelaki. Kabar ini disampaikan Fadli juga Fadlan lewat postingan di akun Instagram keduanya.

Dituturkan Fadli, adiknya tidak hanya dipukul tapi juga disetrum, ditendang bahkan hampir diperkosa oleh lelaki diketahui bernama Rachmat Sesario.

Tak hanya disekap, disetrum dan dianiyaya, Farah juga hampir diperkosa dan dibunuh oleh pria berumur 21 tahun tersebut. Tidak disebutkan secara rinci mengapa adiknya sampai menjadi korban penganiayaan, namun begitu, Fadli berharap pelaku bisa mendapat hukuman yang seberat-beratnya.

“Kita cuma bisa berharap Hukum bisa di tegakkan dengan sebenar2nya kepada Rachmat Sesario ini dengan hukuman seberat2nya yg telah: Memukuli, menyetrum, menendang, mencoba untuk pemerkosaan dan menganiaya adik saya seperti binatang, mungkin apabila ada korban yg serupa yg selama ini dilakukan orang yg sama, tolong laporkan juga biar tidak ada lagi orang2 seperti ini lagi di negara kita,” tulis Fadli.

Harapan serupa juga diungkapkan Fadlan. Dirinya bahkan mengingatkan penggemar juga follower Instagramnya jika mengalami kejadian serupa untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

“Demi Allah… orang ini harus dapet Hukuman yg setimpal sama perbuatannya, yg sdh melakukan perbuatan percobaan Pemerkoaaan, Penganiayaan dan percobaan pembunuhan kepada Adik Kandung Saya dgn Cara memukul secara berkali-kali, menyetrum, dan Membekap Adik saya dengan Bantal dan menendang nya berkali2… Apabila teman2 Ada yg pernah mendapatkan perbuatan yg serupa dari orang ini Langsung aja Laporan sekalian ke Kepolisian Setempat.. orang yg BIADAB ini Bernama RAHMAT SESARIO 21 Tahun Alamat Jalan Karya Bakti Parung serab CILEDUG,” papar Fadlan.

Tidak disebutkan secara rinci mengapa adiknya sampai menjadi korban penganiayaan, namun begitu, Fadli berharap pelaku bisa mendapat hukuman yang seberat-beratnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: