Thursday, August 16

Natasha Mannuela Bawa Indonesia Raih Juara 3 Miss World 2016

Beritahati.com, Washington – Natasha Mannuela, berhasil membawa Indonesia meraih juara ketiga di ajang Grand Final Miss World 2016 yang berlangsung di MGM National Harbor, Washington DC, Amerika Serikat, Minggu (18/12) malam waktu setempat.

Posisi ketiga Acha, begitu Natasha Mannuela akrab disapa disusul dengan Dominican Republic di posisi kedua, dan Puerto Rico sebagai pemenang Miss World 2016.

Pengumuman pemenang Miss World 2016 yang dibacakan langsung oleh Chairman & CEO Miss World, Julia Morley. Seluruh kontestan Miss World pun memenuhi panggung megah di MGM National Harbor, Amerika Serikat.

Dengan didampingi oleh Natasha Mannuela dari Indonesia dan Yaritza Miguelina Reyes Ramírez dari Dominican Republic, dan Stephanie Stephanie Del Valle asal Puerto Rico menerima mahkota Miss World 2016 yang diberikan langsung oleh Mireia Lalaguna Royo yang merupakan Miss World 2015.

Acha tak lupa mempublikasikan pencapaiannya itu langsung dari akun Instagram miliknya, @natashamannuela.

Acha mengunggah foto dirinya mengenakan gaun cantik berbalut warna abu-abu perak. Selain menyandang runner-up untuk sesi Top Model, Acha yang berasal dari Bangka Belitung ini juga masuk ke dalam lima besar kategori Beauty with a Purpose.

Di kategori itu, Indonesia harus bersaing dengan India, Filipina, Nepal, dan Kenya.

Dengan tangis haru dan kebahagiaan, Miss World 2016 menyapa seluruh hadirin dan pendukungnya yang disusul dengan seluruh kontestan yang bergandengan tangan diatas panggung kemudian menyanyikan theme song Miss World yang berjudul Light The Passion Share The Dream.

Leave a Reply

%d bloggers like this: